Profil Perusahaan Bank BRI – Bank Terbaik di Indonesia

Siapa yang tak kenal bank BRI, bank yang memiliki banyak nasabah bahkan jumlah nasabahnya menduduki peringkat pertama dari bank yang ada di negeri ini. BRI menjadi salah satu bank terbaik karena pelayanan yang diberikan apda nasabah benar-benar memuaskan.

Profil bank BRI sebagai bank terbaik ini menjadikan nasabah semakin percaya dengan pelayanan dan mutu bank ini. Banyak nasabah yang melakukan transaksi pada bank ini.

Jika bank BRI tidak memberikan pelayanan yang maksimal pada nasabah tentu saja masyarakat tidak akan percaya. Profil bank BRI yang mengedepankan pelayanan masyarakat ini mampu menjadikan bank ini tetap eksis sampai sekarang.

Anda ingin tahu bagaimana bank BRI tetap kukuh sampai saat ini? Sebelumnya mari kita melihat bagaimana profil bank BRI yang didirikan tanggal 16 Desember 1895 ini. Bank BRI memang menjadi pelopor bak-bank lainnya yang ada saat ini.

Dulu hanya beberapa saja nasabah bank ini namun sekarang bank BRI memiliki jutaan nasabah bahkan ribuan juta. Mengapa sampai mendapatkan nasabah yang luar biasa?

Bank BRI memiliki berbagai strategi dalam meningkatkan mutu dan juga pelayanan pada nasabahnya. Semakin baik pelayanan bank ini maka semakin banyak pula orang yang ingin menjadi nasabahnya. Profil bank BRI sejak tahun 1992 yang menjadi hak milik dari pemerintah Indonesia, kemudian mengembangkan berbagai produk yang sampai saat ini masih tetap digunakan dengan inovasi yang lebih modern.

Pada tahun 2003 BRI kemudian memutuskan untuk menjual beberapa saham dalam bank tersebut kepada pihak luar dan mengubah perusahaan menjadi persero sampai saat ini.

Mengapa masyarakat lebih memilih bank BRI, kita lhat beberapa tahun yang lalu atau dimasa lalu profil bank BRI memang melekat dihati masyarakat terutama kalangan menengah kebawah.

Bank ini memberikan kemudahan bagi nasabahnya dengan mencairkan dana kepada mereka. Masyarakat kalangan menengah kebawah diberikan pinjaman dengan syarat yang mudah dan bunga yang ringan. Lain dari bank lainnya, BRI memberikan kemudahan dan memberikan beberapa pelayanan pada masyarakat luas.

Layanan bank ini yang menjadikan profil bank BRI tetap terbaik dari bank lainnya adalah simpanan atau tabungan, pinjaman dan jasa layanan bank lainnya. Untuk simpanan atau tabungan sejak dulu bank BRI memiliki beberapa produk seperti tabungan Britama, Britama Dollar, tabungan Simpedes, deposito dan juga giro.

Yang terkenal dari tabungan tersebut adalah tabungan simpedes dan britama. Dalam promosinya profil bank BRI tetap melekat untuk melayani semua lapisan masyarakat.

Bank BRI memberikan pula kredit lunak kepada masyarakat seperti pinjaman dana berupa kredit mikro, kredit menengah, KPR, kartu kredit dan produk pinjaman lainnya. Untuk kredit mikro bank ini mengkhususkan pada kalangan menengah kebawah. Kredit yang diberikan juga tidak begitu besar dengan bunga dan administrasi yang sangat ringan.

Rata-rata bunga kredit bank BRI dibawah 1,2% flat perbulan. Kredit makro yang disediakan bank BRI ini dikhususkan untuk kalangan menengah keatas dengan pinjaman lebih besar namun dengan bunga yang sama dengan kredit mikro.

Bank BRI juga memberikan pelayanan jasa seperti transfer, inkaso, kliring dan transaksi pembayaran lainnya dengan kartu kredit. Profil bank BRI sebagai pelopor bank terbaik ini sampai sekarang masih ingin meningkatkan pelayanannya pada masyarakat. Semakin banyak nasabah yang datang apda bank ini semakin terlihat pula BRI memberikan yang terbaik bagi nasabahnya.

Slide1
Slide1