Strategi Online Banking CIMB NIAGA

Strategi Online Banking CIMB Niaga
Strategi Online Banking CIMB Niaga diterapkan guna meningkatkan pelayanan pada seluruh nasabah Bank CIMB Niaga di Indonesia. Strategi ini terus dijalankan agar terus ada peningkatan suplai dana murah, khususnya dengan melalui produk tabungan.

Selain pemberlakun Online Banking CIMB Niaga, pihak bank juga memberlakukan strategi lainnya seperti strategi penawaran berbagai keuntungan serta kelebihan produk tabungan khusus yang diberikan pada seluruh nasabah, khususnya nasabah ritel Bank CIMB Niaga.

Para nasabah bank CIMB Niaga juga mendapatkan tawaran menarik berupa pembebasan biaya administrasi bulanan dan juga pembebasan biaya penarikan untuk dana di ATM CIMB Niaga yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia dan juga yang ada di luar negeri.

Berbicara soal strategi Online Banking CIMB Niaga, terdapat beberapa jenis layanan Online Banking CIMB Niaga, diantaranya adalah Phone Banking 14041, CIMB Clicks, dan Go Mobile.

Dan yang pasti ada juga ATM. Dengan beberapa jenis layanan distribusi online ini, para nasabah yang memiliki tabungan CIMB Niaga X-Tra dapat melakukan segala jenis transaksi kapan saja dan di mana saja. Layanan E-Banking CIMB Niaga seperti CIMB Clicks dan Go Mobile dapat diakses dengan mudah. Cara mendaftarnya juga sangat mudah dan prosesnya cepat (kurang dari 1 menit).

GRATIS - 7 materi pelatihan yang WOW dan 5 ebook yang LUAR BIASA tentang Ilmu Bisnis dan Pengembangan Diri. Download Gratis Sekarang.

Setelah berhasil melakukan pendaftaran, m-pin akan langsung dikirimkan oleh pihak bank ke nasabah yang secara resmi sudah terdaftar. M-pin akan dikirimkan ke nomor ponsel nasabah yang sebelumnya sudah didaftarkan.

Pendaftaran layanan E-Banking CIMB Niaga, baik CIMB Clicks maupun Go Mobile, tidak dikenai biaya sama sekali. Begitu akun E-Banking nasabah aktif, nasabah yang bersangkutan sudah bisa langsung menikmati berbagai transaksi perbankan yang dapat diakses melalui aplikasi Go Mobile atau CIMB Clicks.

Go Mobile dan CIMB Clicks
Go Mobile, salah satu layanan Mobile Banking CIMB Niaga, kini dilengkapi dengan sebuah fitur spesial. Fitur spesial tersebut memungkinkan nasabah yang tidak mempunyai saldo cukup tetap bisa melakukan transaksi pembayaran ataupun pembelian via kartu kredit CIMB Niaga. Keuntungan lain dari penggunaan aplikasi Go Mobile CIMB Niaga adalah aplikasi Mobile Banking ini dapat diakses dari platform apa saja (termasuk ponsel dengan fitur-fitur yang sangat sederhana sekalipun).

Keunggulan lain dari penggunaan aplikasi Go Mobile dan CIMB Clicks yaitu bebas biaya transfer ke bank mana pun (realtime transfer). Untuk melakukan transaksi realtime transfer, nasabah hanya perlu memiliki saldo minimal 25 juta rupiah saja.

Prosedur melakukan transaksi realtime transfer cukup mudah. Nasabah cukup menuliskan nomor rekening milik pihak yang akan ditransfer.

Kemudian nama pihak yang akan ditransfer akan muncul beberapa saat kemudian di layar. Dengan demikian, nasabah tidak perlu khawatir ia salah kirim/ transfer ke pihak yang salah.

Layanan menarik lainnya yang telah disediakan oleh bank CIMB Niaga adalah program cash back, hadiah dari beberapa nama café, restoran, supermarket, dan pemberian diskon untuk nasabah setia. Cukup dengan menggunakan kartu debit berlogo MasterCard yang berlaku di seluruh penjuru dunia, para nasabah CIMB Niaga dapat menikmati layanan-layanan yang telah disebutkan di atas.

Aktivasi Go Mobile via Android
Pemakaian Smartphone berbasis Android saat ini memang sedang marak. Selain digunakan sebagai alat komunikasi dan browsing, Smartphone berbasis Android juga dapat dijadikan sebagai media untuk melakukan transaksi perbankan via online (Mobile Banking).

Salah satu aplikasi Mobile Banking yang dapat diakses via Smartphone Android adalah Go Mobile dari CIMB Niaga. Cara aktivasi Go Mobile pada ponsel pintar berbasis Android cukup mudah. Namun sebelumnya, nasabah harus mendaftarkan nomor ponsel pribadi ke pihak CIMB Niaga. Nomor ponsel harus terdaftar pada data diri nasabah yang bersangkutan (CIF).

Setelah nomor ponsel berhasil terdaftar, langkah pertama yang harus dilakukan adalah menginstall aplikasi CIMB Go Mobile via Google Play Store. Langkah kedua, pilih menu “pendaftaran baru” dan langkah ketiga klik “setuju” di bagian pojok kanan atas.

Langkah keempat, isi semua kolom seperti pin ATM, nomor kartu ATM, dan nomor ponsel yang telah terdaftar. Pada bagian user ID, nasabah boleh membuatnya sendiri dengan menuliskan huruf atau angka.

Nah, agar akun aman dari ulah hacker, buatla user ID yang tidak mudah ditebak oleh orang lain, tapi mudah diingat oleh nasabah yang bersangkutan.

Langkh kelima yaitu verifikasi data. Keenam, ketik nomor ponsel dan password yang sudah dibuat. Dan proses aktivasi aplikasi Go Mobile pun telah selesai. Bagaimana, cukup mudah bukan? semoga informasi ini menambah pengetahuan anda tentang strategi online banking CIMB Niaga.

GRATIS - 7 materi pelatihan yang WOW dan 5 ebook yang LUAR BIASA tentang Ilmu Bisnis dan Pengembangan Diri. Download Gratis Sekarang.

Free Ebook

Dapatkan Lima Buku Dahsyat tentang Karir, Strategi Bisnis, Motivasi dan Financial Freedom secara GRATIS!