Perbandingan Kartur Kredit yang Paling Bagus

Perbandingan Kartu Kredit yang Paling Bagus Di antara Kartu Kredit yang Dipasarkan
Perbandingan kartu kredit yang bagus harus dilakukan oleh seluruh konsumen sebelum memilih salah satu di antaranya. Dengan cara membandingkan seperti itu, konsumen dapat mengetahui kelebihan dan kekurangan tiap kartu kredit yang saat ini dipasarkan oleh perusahaan terkait atau pihak perbankan. Jadilah seorang konsumen yang cerdas dalam setiap situasi dan kondisi yang dihadapi. Dengan begitu, Anda akan lebih teliti, jeli, dan bijaksana saat mengambil keputusan dalam hal kegiatan ekonomi. Salah satunya, yaitu saat memilih sebuah kartu kredit.

Bagaimana cara membandingkan kartu kredit yang bagus?
Sebelum Anda bisa membandingkan beberapa kartu kredit sudah mendapat nilai bagus dari masyarakat, harus terlebih dahulu mencari informasinya. Dalam arti, Anda harus mengetahui informasi terkait beberapa kartu kredit yang akan dipilih. Informasi dapat dapat berupa nama perusahaan yang mengeluarkan kartu kredit tersebut, berapa suku bunga yang diterapkan, dan berapa iuran per tahun yang harus Anda bayar.

Semua informasi tersebut dapat Anda temukan secara mudah melalui dunia maya atau internet. Anda cukup mencari di beberapa mesin pencari (search engine), seperti Google, Yahoo, atau Bing. Ketik saja kata kunci nama produk kartu kredit yang ingin Anda ketahui informasi di dalamnya. Pasti dalam hitungan detik akan keluar beberapa alamat website yang bisa Anda buka untuk mengetahui informasi di dalamnya. Selain lewat internet, Anda juga dapat bertanya langsung kepada saudara, teman, atau orang terdekat yang sudah pernah atau masih menggunakan kartu kredit tertentu. Referensi dari mereka dapat menjadi informasi tambahan dalam hal perbandingan kartu kredit yang paling bagus.

Setelah menemukan informasi yang dibutuhkan secara lengkap, Anda dapat memulai untuk membandingkan tiap karakteristik dari kartu kredit. Hasil perbandingan kartu kredit yang paling bagus akan menjadi solusi untuk memiliki sebuah kartu kredit yang cocok untuk Anda. Pasalnya, tidak semua kartu kredit cocok untuk Anda karena berbagai hal. Dengan cara perbandingan kartu kredit yang bagus seperti ini, Anda dapat memiliki dan menggunakan sebuah kartu kredit yang sesuai dengan karakteristik, pendapatan, serta pengeluaran Anda.

Beberapa contoh produk kartu kredit
Berikut akan disampaikan beberapa contoh produk kartu kredit yang bisa Anda miliki. Informasi dasar di dalamnya dapat menjadi acuan bagi Anda untuk menentukan kartu kredit mana yang nanti akan dipilih.

GRATIS - 7 materi pelatihan yang WOW dan 5 ebook yang LUAR BIASA tentang Ilmu Bisnis dan Pengembangan Diri. Download Gratis Sekarang.

Pertama, Danamon kartu kredit world. Memiliki suku bunga 2,95 persen, dengan pendapatan minimum nasabah Rp 10 juta, serta iuran tahunan Rp 1 juta. Kedua, HSBC signature experience. Memiliki suku bunga 2,95 persen, dengan pendapatan minimum nasabah Rp 20 juta, serta iuran tahunan Rp 1 juta.

Ketiga, Danamon Kartu Kredit Platinum. Memiliki suku bunga 2,95 persen, dengan pendapatan minimum nasabah Rp 10 juta, serta iuran tahunan Rp 500 ribu. Keempat, HSBC visa platinum card. Memiliki suku bunga 2,95 persen, dengan pendapatan minimum nasabah Rp 25 juta, serta iuran tahunan Rp 750 ribu.

Kelima, HSBC premier master card. Memiliki suku bunga 2,95 persen, dengan pendapatan minimum nasabah Rp 25 juta, serta iuran tahunan gratis. Keenam, Citibank kartu kredit cashback. Memiliki suku bunga 2,95 persen, dengan pendapatan minimum nasabah Rp juta, serta iuran tahunan Rp 225 ribu. Ketujuh, HSBC kartu kredit silver. Memiliki suku bunga 2,95 persen, dengan pendapatan minimum nasabah Rp 5 juta, serta iuran tahunan Rp 150 ribu. Kedelapan, HSBC kartu kredit gold. Memiliki suku bunga 2,95 persen, dengan pendapatan minimum nasabah Rp 10 juta, serta iuran tahunan Rp 300 ribu.

Kesembilan, Danamon kartu kredit Manchester United. Memiliki suku bunga 2,95 persen, dengan pendapatan minimum nasabah Rp 3 juta, serta iuran tahunan Rp 200 ribu. Kesepuluh, BII visa infinite. Memiliki suku bunga 2,95 persen, dengan pendapatan minimum nasabah Rp 3 juta, serta iuran tahunan Rp 3 juta.

Beberapa informasi tentang karakteristik kartu kredit di atas semoga bermanfaat bagi Anda terutama yang ingin memiliki sebuah kartu kredit dalam waktu dekat. Perlu Anda ingat, sesuaikan pemilihan kartu kredit dengan kondisi finansial atau keuangan Anda pribadi.

Dengan begitu, Anda tidak akan dipusingkan dengan pembayaran tagihan kartu kredit yang selalu membengkak tiap bulan. Penggunaan kartu kredit yang bijaksana dan sesuai kebutuhan Anda sehari-hari dapat bermanfaat sekali. Itulah beberapa cara perbandingan kartu kredit yang bagus.

GRATIS - 7 materi pelatihan yang WOW dan 5 ebook yang LUAR BIASA tentang Ilmu Bisnis dan Pengembangan Diri. Download Gratis Sekarang.

Free Ebook

Dapatkan Lima Buku Dahsyat tentang Karir, Strategi Bisnis, Motivasi dan Financial Freedom secara GRATIS!